Kakak Beradik Pejuang hipoglikemia

Kakak salma yang serusia 5 tahun dan sang adik  syakia yang berusia 3 tahun, mereka harus berjuang melwan kanker hipoglikemia. 

Kakak Beradik Pejuang hipoglikemia,

Kakak salma yang berusia 5 tahun dan sang adik  syakia yang berusia 3 tahun, mereka harus berjuang melwan kanker hipoglikemia.

Bermula mereka  mendapatkan penanganan yang salah, salma dan sakiya selalu diberikan gula untuk menikan kadar gula, karena mereka kekurangan gula darah padahal itu bukan solusi yang tepat.   karena terlalu banyak gula yang mereka konsumsi membuat berat badan Salma dan Syakia berlebih (obesitas). Selain itu mereka sering mengalami kejang sehari bisa berkali-kali.

Namun karena waktu itu terhalang biaya, mereka terpaksa menghentikan pengobatan. Selama 1 tahun berhenti pengobatan, mereka lebih sering mengalami kejang.

Tahukah sahabat apa itu kanker hipoglikemia?

Kanker hipoglikemia adalah suatu kondisi langka yang terjadi ketika tumor di tubuh menghasilkan hormon insulin secara berlebih, yang menyebabkan penurunan kadar gula darah (hipoglikemia).

Menurut sumber yang ada, kanker hipoglikemia dapat terjadi dalam beberapa bentuk, termasuk insulinoma dan tumor pankreas lain.

Kakak Beradik Pejuang hipoglikemia ini mengalami Penurunan kadar gula darah yang tinggi, akibatnya mereka sering merasakan pusing, kelemahan, gemetar, berkeringat berlebihan, dan bahkan kehilangan kesadaran sewaktu-waktu. Dan sekarang mereka harus disuntik per 8 jam setiap harinya dan pemeriksaan-pemeriksaan yang lainnya.

Jika sahabat ingin memberikan support untuk mereka, sahabat bisa dengan berdonasi melalu Link ini.

baca juga artikel kami yang lainnya jenis-kanker-leukimia.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media

Most Popular

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Newsletter

No spam, notifications only about new campaign, updates.

Categories

On Key

Related Posts

Jenis Kanker Leukimia

Secara umum leukimia terbagi menjadi dua jenis utama, yaitu leukimia akut (acute leukemia) dan leukimia kronis (chronic leukemia).