Rumah Singgah untuk Pejuang Kanker di Jakarta Timur : Tempat Nyaman dan Berkah Kemanusiaan

Memiliki 13 Kamar Tidur yang di mana dalam kamar sudah terdapat AC, kasur bantal, lemari. Memfasilitasi mesin cuci, kulkas, wifi, tv. Menyediakan stroller, tabung oksigen, dan suction. Memenuhi kebutuhan pasien gratis,

Rumah Singgah untuk Pejuang Kanker di Jakarta Timur : Tempat Nyaman dan Berkah Kemanusiaan

Dalam kisah-kisah perjuangan melawan kanker, Jakarta Timur menemukan sebuah cahaya harapan dalam “Rumah Singgah, untuk Pejuang Kanker”. Betapa penting dan memberdayakan peran rumah singgah ini bagi mereka yang berjuang melawan kanker di daerah Jakarta.

Rumah singgah ini bukan sekadar tempat beristirahat, melainkan yayasan yang membentuk kebersamaan di antara mereka yang sedang melalui perjalanan serupa. Dengan lokasinya yang strategis di Jakarta Timur, rumah singgah ini menjadi tempat di mana penghuni dapat bertukar cerita, berbagi pengalaman, dan menemukan kekuatan dalam dukungan satu sama lain.

Perjuangan melawan kanker sering kali membawa beban finansial yang signifikan. Rumah singgah ini hadir untuk mengurangi beban tersebut dengan menyediakan akomodasi yang terjangkau, membebaskan pikiran pejuang kanker dan keluarganya dari beban biaya tinggi yang terkait dengan penginapan selama perawatan.

Rumah Singgah Sahabat Ayah Sarah

Memiliki 13 Kamar Tidur yang di mana dalam kamar sudah terdapat AC, kasur bantal, lemari. Memfasilitasi mesin cuci, kulkas, wifi, tv. Menyediakan stroller, tabung oksigen, dan suction. Memenuhi kebutuhan pasien gratis, mulai pampers, tisu basah kering, susu, dan kebutuhan pangan. Semua yang di berikan disini gratis tanpa dipungut biaya.

Dengan lokasinya yang strategis, rumah singgah ini memberikan akses yang mudah ke pusat perawatan kanker terkemuka di Jakarta. Hal ini tidak hanya memudahkan perjalanan menuju perawatan medis, tetapi juga memastikan bahwa pejuang kanker mendapatkan perawatan yang berkualitas dan terkini.

Selain menyediakan tempat menginap, Rumah Singgah ini bertujuan menciptakan lingkungan yang mendukung secara emosional. Tim Relawan hadir untuk memberikan dukungan moral, menyediakan ruang untuk berbagi pengalaman, dan merangsang rasa persatuan di antara para pejuang kanker.

Tentunya ini tidak berdiri sendiri. Melalui kolaborasi dengan komunitas lokal dan dukungan para donatur, fasilitas ini dapat terus beroperasi dan menyediakan bantuan yang dibutuhkan. Program donasi dan kegiatan amal dapat membantu menjaga keberlanjutan Rumah Singgah ini dan memperluas jangkauannya untuk membantu lebih banyak pejuang kanker.

Rumah Singgah untuk Pejuang Kanker di Jakarta Timur bukan hanya sebuah tempat, tetapi juga simbol harapan dan kebersamaan. Melalui dukungan yayasan, fasilitas ini tidak hanya menjadi tempat untuk bermalam, tetapi juga menjadi tempat di mana cerita keberanian dan perjuangan terus hidup.

#SahabatSarah

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social Media

Most Popular

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Newsletter

No spam, notifications only about new campaign, updates.

Categories

On Key

Related Posts

Melaksanakan Qurban, “Amanah” dari Donatur

Melaksanakan qurban dari donatur di yayasan ini, di lakukan secara transparasi. Para donatur memiliki hak untuk mengetahui bagaimana daging qurban, yang mereka sumbangkan di kelola dan di di stribusikan.